Syair: Penilaian dalam pembuatan model rekayasa

Penilaian dalam pembuatan model rekayasa - Hallo sahabat puisi,pengertian dari syair dan contoh ragam syair,pengertian syair dan pantun pengertian puisi syair serta pengertian dan contoh syair Wisata Alam, Puisi, baca lagi di Pengertian syair Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penilaian dalam pembuatan model rekayasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Prakarya dan Kewirausahaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penilaian dalam pembuatan model rekayasa
link : Penilaian dalam pembuatan model rekayasa

Baca juga: sapiens, Pengertian syair


Penilaian dalam pembuatan model rekayasa

Penilaian dalam pembuatan model rekayasa dapat dikembangkan aspek-aspek antara lain :

a. Tahap Perencanaan :
Sikap kolaborasi, dapat dikembangkan rubrik penilaian meliputi penyusunan kesepakatan yang jelas, keruntutan berpikir sistem, komitmen bersama kelompoknya, pembagian tugas, terbuka pada ide atau gagasan anggota kelompok, menyiapkan observasi dengan baik, dapat menyelesaikan kon!ik.
Perencanaan dan pengorganisasian, dikembangkan rubrik penilaian terkait pembuatan desain yang baik untuk jangka waktu yang lama dan tahu apa yang harus dilakukan, evaluasi pada teman, dan dapat mengarahkannya, dapat menganalisis pemecahan masalah yang benar, terstruktur dan dapat memenuhi tugas dengan cepat.

b. Orientasi Produk :
Orientasi produk,dapat dikembangkan rubrik tahu dengan baik apa yang diharapkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan, bekerja dengan serius dan efektif dalam melakukan pengamatan dan pengembangan dengan memperhatikan K3, dapat menjelaskan mengapa produk dibuat begitu dan tidak sebaliknya, dapat dengan cepat membuat pilihan untuk dapat meyakinkan orang lain.

c. Kreativitas dan Inovasi :
Kreativitas dan inovasi, dapat dikembangkan rubrik meliputi mencari solusi untuk beberapa masalah, dapat mempertimbangkan ide yang baik dan meyakinkan orang lain, memiliki kepentingan yang luas, handal secara teknik dan kreatif.

Pengayaan
Siswa memberikan penjelasan teman sebaya terkait penggunaan peralatan, dan proses produksi pembuatan produk karya rekayasa elektronika praktis sesuai pilihan.
Remedial
Siswa diarahkan mencari informasi melalui media dan membuat makalah terkait penggunaan peralatan, dan proses produksi karya rekayasa elektronika praktis sesuai pilihan.




Demikianlah Artikel Penilaian dalam pembuatan model rekayasa

Sekianlah artikel Penilaian dalam pembuatan model rekayasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penilaian dalam pembuatan model rekayasa dengan alamat link Sapiens
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Prakarya dan Kewirausahaan